QA. Dikuasakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Muslimah yang solehah itu umpama ANGIN yang lalu, mereka hadir tanpa disedari, tetapi kehadiran mereka itu mendamaikan hati

 
15 Mei 2012

Apa salah mereka?


ISRAEL, ISRAEL, ISRAEL

MEMANG TAK TAHU BELAS KASIHAN KAU ISRAEL ISRAEL.....


salah apa mereka...
dosa apa mereka...
hingaga kau slalu membantai mereka

anak-anak yang tak berdosa kau bantai tanpa belas kasihan
kau binasakan mereka begitu saja

tempat mereka berteduh telah kau ratakan dengan tanah
tempat mereka beribadah telah kau runtuhkan dengan begitu saja

apa kau tak pernah berpikir ISRAEL.....

ISRAEL....
sampai kapan peperangan ini......
aku tak ingin melihat mereka semua menderita...
aku tak ingin melihat sebuah pertumpahan darah ....
aku tak ingin mendengar jeritan seorang anak yang tak berdosa...

ISRAEL....
kau memang berhati lebih dari binatang buas....
yang kau pikirkan hanyalah sebuah kemenangan..
kau telah dirasuki oleh IBLIS...
tempat kau nanti kelak di NERAKA JAHANAM...

ISRAEL....
berjuta-juta orang telah kau bantai
apakah kau tak pernah menyadari semua itu...


aku berharap suatu saat nanti kau kan hancur dengan sendirinya ISRAEL...

 

TUHAN.....
turunkan berjuta-juta kutukan kepada mereka..
turunkan berjuta-juta penyakit kepada mereka..
biar dia tahu apa dosa mereka selama ini...

TUHAN....
aku hanya bisa menulis sebuah puisi ini...
aku hanya bisa berdoa agar PALESTINA slalu ada dalam perlindungan mu

0 tautan:

Updates Melalui E-Mail